Cara Cepat Mendapat Ribuan Referral Gratis

Cara Cepat Mendapat Ribuan Referral Gratis


Cara Cepat Mendapat Ribuan Referral Gratis - Artikel tentang pendapatan Income dari Internet Tanpa Modal ini di lansir oleh blog carihoki.blogspot.com ini bagus sekali berikut menurut informasinya yang harus kamu simak Cara Cepat Mendapat Ribuan Referral GratisSuatu malam saya sempat berfikir bagaimana ya caranya mendapat banyak referral dalam hitungan detik? Pada saat itu saya memang mengikuti salah satu program bisnis di situs ternama seperti NeoBux dengan kecepatan Registrasi nya bagus sekitar 2 menit, Ojooo PTC, dan CashnHits yang memungkinkan tambahan penghasilan dengan cara mengundang orang untuk bergabung.


Pokoknya sangat menggiurkan deh bisnis referral itu sob, contohnya di CashnHits satu referral saja dihargai $ 0.1 atau sekitar Rp 1000 kalau sehari dapat 100 orang kan lumayan 100 x 0.1 = $ 10.00 per hari. Tapi bagaimana caranya mendapatkan 100 referral per hari? Sedangkan mengajak satu orang saja sudah susah.

Kabar baiknya selain PTC (Paid To Click) ada juga penghasilan Internet yang lebih besar namun tidak sebanyak web PTC yaitu Internet Survey seperti AWSURVEY, Nilainya lebih besar dari PTC, kamu bisa dapat US$ 0.3 - US$ 0.6 untuk satu kali klik Survey dan kamu dapat US$1 bila memberikan Referral. Seperti hitungan PTC maka angkanya lebih besar. Contoh di AWSUVEY satu referral saja dihargai US$1 atau sekitar Rp. 11.000,- kalau kamu sehari dapat 100 orang itu lebih dari lumayan 100x1 = $ 100 atau sama dengan Rp. 1.100.000,- perhari. itu menarik. Khusus untuk Internet Survey ini karena hasilnya besar kamu dapat membaca tutorial dan cara daftar khusus untuk Internet Survey dibawah ini  :


Lanjut kembali ke Eashits4u untuk mendapat ribuan referral dengan mudah begini caranya :

ikuti langkah - langkah berikut :


  1. Buka situs Easyhits4U
  2. Klik tulisan Register untuk bergabung terlebih dahulu di situs ini.
  3. Isi form pendaftarannya lalu klik Join Easyhits4U
  4. Setelah itu link verifikasi pendaftaran dikirimkan ke email anda. 
  5. Masuk ke email anda lalu klik link verifikasi tersebut
  6. Setelah terdaftar, silahkan Sign In lalu pilih menu My Site
  7. Isikan link referral anda di form Add a New Site, ubah waktu tampilan situsnya menjadi 40 secondsGeo targeting : Indonesia setelah itu klik Add site
    Aturlah seperti gambar diatas
  8. Klik tulisan Start Surfing 1 : 1
  9. Silahkan surfing di situs tersebut sebanyak - banyaknya untuk mendapatkan Credit yang nantinya akan anda tukarkan dengan traffic menuju link referral anda.
    Gambar saat surfing

  10. Setelah Kredit yang dikumpulkan dari proses surfing dirasa sudah mencukupi, silahkan tukarkan kredit tersebut dengan kunjungan ke link referral anda dengan cara masuk ke menu My SitesLihat gambar di bawah sebagai contohnya :
  11. Setelah itu tugas anda adalah tinggal menunggu referral yang masuk.
Dengan analisa semakin banyak link anda dilihat, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik. Ya seperti itulah tips dari saya supaya mendapat banyak referral dengan cepat, atau kalo anda gak pengen ribet tinggal beli saja creditnya jadi gk usah buang - buang waktu untuk surfing. Dengan cara tersebut saat ini saya bisa mendapatkan 100 referral aktif tiap harinya di situs IndoBoClub,  NeoBux dengan kecepatan Registrasi nya bagus sekitar 2 menitOjooo PTC, dan CashnHits yang memungkinkan tambahan penghasilan dengan cara mengundang orang untuk bergabung atau Internet Survey yang memberi Income lebih besar $1 per 1 Referral dari AWSURVEY 


Kalau sobat ingin dapat $1 per 1 Referral dari Internet survey (pendapatan lain selain PTC), silakan simak tutorial A-Z nya disini. Cara Mendapat Income Jutaan dengan Internet Survey Tanpa Modal   kelebihannya setelah sobat daftar, langsung dapat $3- $6 langsung di accountmu, Hanya 2 menit membacanya dan silakan mengatur sendiri penghasilanmu selain dari PTC. Klik saja Cara Mendapat Income Jutaan dengan Internet Survey Tanpa Modal


Bila sudah mendapat banyak income, jangan lupa untuk share dengan sobat yang lain yaaaa.





Sumber : carihoki.blogspot.com (disalin kembali)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...