Zuckerberg Bos Facebook dan Bos Whatsapp Berpesta di Barcelona | fb

Zuckerberg Bos Facebook dan Bos Whatsapp Berpesta di Barcelona | fb


Zuckerberg dan Bos Whatsapp Berpesta di Barcelona  
tempo.co
Zuckerberg Boss Facebook dan Bos Whatsapp Berpesta di Barcelona - Bagi pengguna sosial media mungkin hampir tidak ada yang tidak mengetahui Mark Zuckerberg Pendiri Facebook, dimana Berita Paling Hangat adalah Facebook mengakuisisi WhatsApp. Bedua bersama pendiri WhatsApp, Jan Koum, merayakan gandeng tangan WhatsApp dengan Facebook di Barcelona seperti yang dilansir oleh situs ternama tempo.co. Turut bergabung dalam pesta mereka penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun istri Zuckerberg, Priscilla Chan, yang ke-29. 

Lanjut menurut Tempo, pesta mereka digelar di restoran Boujis. Pesta dilakukan hanya beberapa jam setelah Zuckerberg dan Koum mengikuti konferensi Mobile World Congress. Dalam acara ini, Zuckerberg mendiskusikan rencana jangka panjang untuk sebuah dunia di mana setiap orang bisa mendapatkan akses Internet. Facebook membeli WhatsApp, layanan pesan smartphone sangat populer, dalam kesepakatan mengejutkan mengumumkan Rabu lalu. Nilai kesepakatan itu mencapai US$ 19 miliar, memecahkan rekor pembelian start-up tertinggi dalam sejarah. 


"WhatsApp adalah perusahaan besar dan sangat cocok bagi kami," kata Zuckerberg. Ia menyebut WhatsApp sebagai aplikasi mobile yang paling menarik yang pernah ada dan harga yang diberikannya sangat layak. 

Zuckerberg mengatakan akuisisi akan memungkinkan start-up untuk fokus pada pertumbuhan basis pengguna--dan tidak untuk mendulang uang--selama lima tahun ke depan atau lebih.

Makan malam keduanya dinyatakan tertutup untuk peliputan pers. Dalam acara itu, Koum datang didampingi pasangannya. 

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan terlihat meninggalkan pesta dengan mobil yang dijaga ketat. Ia hanya melambaikan tangan. Tak ada keterangan yang diberikan

Zuckerberg Boss Facebook dan Bos Whatsapp Berpesta di Barcelona

Sumber : tempo.co

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...