Cara Jitu Mendapat Income Internet PTC Ojooo.com dengan cepat

Cara Jitu Mendapat Income Internet PTC Ojooo.com dengan cepat




 


Cara Jitu Mendapat Income Internet PTC Ojooo.com dengan cepat - Pendapatan pasive dari internet semakin luarbiasa, tidak tergantung status dan tua atau muda yang penting mau terus bekerja memahami dan melakukan berbagai strategi yang baik dalam mengumpulkan income dari internet secara gratis, kamu mendaftarnya gratis, income sudah ada. Kali ini kita membahas PTC (Paid To Click) dengan website yang membayar hanya dengan klik iklan dari Ojoo.com


Pada saat ini member Ojooo sudah mencapai 1,7 Juta anggota anggota yang mendapat income dari internet, angka yang luar biasa, dengan klik iklan kamu sudah dibayar bervariasi dari US$ 0.001 s/d US$ 0.5 langsung ke account mu di Ojooo.

Berikut cara sederhana masuk menjadi anggota Ojooo dan tentunya mendapat income :

1. Masuk ke URL Ojooo.com atau KLIK DISINI

atau Klik Gambar ini


2. Pilih REGISTER seperti Gambar dibawah ini :




3.  Setelah REGISTER kamu akan masuk bidang SIGN UP, isi sekitar 11 bidang utama untuk mengisi keanggotaanmu seperti gambar dibawah ini :



4. Klik OK dan selesai, kamu tinggal masuk dalam aktivasi, bila Ojooo mengirimkan email untukmu sebagai verifikasi (namun beberapa keadaan langsung di aktivasi).

5. Pada Menu "Personal Setting" ada baiknya kamu periksa, termasuk juga memasukan alamat pembayaranmu (misalkan Paypal atau Payza).

6. Klik EARN WATCHING ADS untuk memulai pendapatanmu, klik apa saja iklan yang kamu ingin pilih beserta harga nya, simak sampai berakhir dan memastikan hasilmu sudah di kreditkan dalam rekeningmu.

7. Kalau kamu punya banyak follower disosial media seperti Facebook atau Twitter itu sangat bermanfaat sekali untuk mengangkat penghasilanmu selain dari klik sendiri, berlipat-lipat sehingga kamu dengan mudah mendapat angka jutaan rupiah perbulan.

8. Kamu ingin lebih cepat dengan hasil yang lebih besar dari keanggotaan standar, pertimbangkan untuk UPGRADE ACCOUNT mu dalam PTC Ojooo, itu luar biasa, kamu bisa membuat hitung-hitungannya.

Silahkan Langsung ke :


Semoga bermanfaat.

Berita Income dari Internet Gratis Lainnya :




-------------------------------









No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...