Inilah Pidato Vin Diesel untuk Paul Walker

Inilah Pidato Vin Diesel untuk Paul Walker




http://www.leadership-street.com/2013/12/pidato-vin-diesel-untuk-paul-walker.html























Jakarta - Indonesia,  Pidato Vin Diesel untuk Paul Walker Berita Kecelakaan Maut Paul Walker - Aktor Vin Diesel mendatangi lokasi kecelakaan aktor Paul Walker di Santa Clarita, California, Amerika Serikat pada Senin (2/12/2013) malam waktu setempat.


Dengan menggunakan pengeras suara dari mobil polisi, ia pun memberikan sedikit pidato kepada para fans Paul yang berkumpul di lokasi kecelakaan naas itu.



"Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semua, jika saudaraku (Paul) ada di sini sekarang, dia akan melihat semua cinta untuknya," ucap Vin seperti dilansir Just Jared, Selasa (3/12/2013).



Aktor yang berusia 46 tahun itu melanjutkan, "Jika dia bisa melihat sendiri bahwa kalian (fans) semua telah menunjukkan untuk rasa cinta kepada saudaraku."



"Pada waktu yang sulit ini keluarganya dapat melihat semua yang ada di sini untuk menunjukkan cinta kalian untuk Paul. Kejadian ini akan tetap bersamaku selamanya," lanjutnya.



Vin Diesel memang merupakan salah satu rekan yang paling dekat dengan Paul. Vin dan Paul serta pemain film 'The Fast and The Furious' sudah bagaikan keluarga karena telah melalui waktu bersama yang cukup lama.



Paul tewas dalam kecelakaan mobil bersama rekannya, Roger Rodas pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat. (detik)


No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...