Cara Sukses 100% Tanpa Modal dari Potensi 74 Juta Pengguna Internet Indonesia

Cara Sukses 100% Tanpa Modal dari Potensi 74 Juta Pengguna Internet Indonesia



Indonesia%20Internet%20Users%202013%20-%20Marketeers%20Magazine%20%20-%20MarkPlus%20Insight%20Survey
foto : MarkPlus Insight

Cara Sukses dari 74 Juta Pengguna internet Indonesia Tanpa Modal | Data Markplus Insight - Inspirasi 100% sukses Pendapatan Internet Tanpa Modal - Mungkin ada beberapa diantara kita yang masih menganggap bahwa internet hanya merupakan sarana hiburan. Tapi bila kita mau sedikit membuka mata dari informasi bahwa menurut Penelitian Markplus Insight : Pengguna Internet di Indonesia per tahun 2013 adalah 74 Juta pengguna (Sumber : Data MarkPlus), artinya tahun 2014 sudah diatas angka 74 Juta tersebut.



Andaikata kita mau sedikit berfikir, angka 74 juta Pengguna internet adalah pasar yang luar biasa besar dalam bisnis. Mengulas Bisnis Internet seperti Toko Online yang masih memerlukan modal, ada pendapatan internet yang dapat diperoleh dengan tanpa modal (uang), seperti Internet Survey, Publisher, Paid To Click, Afiliasi dan lain-lain, itulah dasar-dasar Blogger-Blogger dengan penghasilan tertinggi dunia memulainya. kita dapat membaca TOP 10 Blogger dengan penghasilan Tertinggi Didunia memulai penghasilannya dari pendapatan internet tanpa modal (uang) seperti : Publisher, Afiliasi, Paid To Click, Internet Survey dengan core utama penghasilan terbesar dari referral.

Mempelajari cara kerja blogger-blogger yang berhasil mendapatkan income tanpa modal (uang) maka mereka rata-rata memiliki perhitungan sederhana dengan ilustrasi sebagai berikut :


Formulasi Pendapatan Internet Tanpa Modal (uang).

Case Internet Survey Indonesia

Begini perhitungannya, "seolah" angka Rp. 5.000,- per survey adalah angka yang kecil, tapi bila kita memiliki pengikut, followers, likes, rekan kerja, kontak email dan kamu bawa dalam program yang menghasilkan itu, angkanya nya jadi berbeda.
Formulasi  : Katakanlah kamu memiliki 100.000 Follower di Twitter, dan 10% nya menanggapi undanganmu, dimana kebijakan tentang referralmu (merekomendasi untuk ikut serta dalam internet survey) adalah Rp. 1000,- / Referral maka angkanya menjadi berbeda : Dimana kamu melakukan aktivitas 2 survey perhari dengan waktu 20 Menit sehari selama 25 hari sebulan :

Note : Andaikata kamu tidak punya banyak followers, likes dll, dari berbagai sumber ada tehnik mudah yang dapat Search Misalkan di Google atau Yahoo dengan keyword misalkan : Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Referral Gratis

Lanjut kepada formulasi, penghasilan berpotensi sebagai berikut :

Pendapatan Sendiri/ Bulan  :
2 Survey x R.5000,- x 25 Hari =   Rp. 250.000,-
waktu per survey 3-10 menit

Pendapatan dari Referral  :

100.000 Followers x 10% X Rp.1000,- = Rp.10.000.000

Total Pendapatan  Rp. 10.250.000/ Bulan.

Begitu perhitungannya bila kita mau sedikit fokus sekitar 1-2 Jam perhari. Dan itu baru dari 1 web survey. Bagaimana kalau 10, 20, 50, 100  program yang kita ikuti?. Jadi Memiliki Followeres, Likes, Pengikut, blog sebanarnya adalah sumber income yang sangat besar dari hasil pemikiran cerdas.

Dan yang menjadi kabar baiknya ada Ribuan Web yang memberikan ruang Paid To Click, Internet Survey, Affiliasi, dan Publisher di dunia ini yang dapat kamu ikuti dari depan laptop atau PC mu.

Dan ada beberapa ratus Web yang memberikan ruang Paid To Click, Internet Survey, Affiliasi, dan Publisher di Indonesia.

Jadi secara umum dapat kita simpulkan :

1. Pasar dari Bisnis Online di Indonesia saja sangat besar
2. Sumber-sumber Income dari internet memungkinkan sekali tanpa modal (uang).
3. Internet bukan sekedar hiburan namun juga memiliki benefit finansial

Bijaksana sekali informasi kemajuan teknologi ini dapat dipelajari sebagai tambahan peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih layak saat ini dan di masa yang akan datang.



SUMBER BERITA :  http://www.leadership-street.com/2014/03/cara-sukses-dari-74-juta-pengguna.html


No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...