Term of Service Pembaharuan Google 2013 atas Review Iklan

Term of Service Pembaharuan Google 2013 atas Review Iklan

.com/
Berita Bisnis, Term of Service Pembaharuan Google 2013 atas Review Iklan | Berita Bisnis Indonesia, baru-baru ini Google merilis suatu pemberitahuan mengenai pembaharuan Term of Service atas review iklan, dimana sejak 11 November 2013 google akan memasukan foto wajah pengguna Google+ dalam komentar iklan. Dari informasi yang dihimpun dari situs singgahi, merilis bahwa Konten ini akan ditarik dari review produk yang mereka buat di Google+ atau layanan Google yang lain seperti Youtube dan Google Play.



Lanjut menurut situs tersebut, melansir CNNtech Sabtu (12/10/13), Google telah memperbarui terms of service pada hari Jumat (11/10/13), untuk memasukan bahasa baru yang dimungkinkan sebagai “Shared Endorsement”. Google berspekulasi bahwa rekomendasi pribadi dari seorang yang dikenal akan membuat orang lebih cenderung mengklik iklan tersebut. “Adver-dorsements” atau penampilan foto yang mereview tidak hanya akan muncul pada pencarian Google biasa, karena Iklan Google adalah bisnis yang luas dan wajah seseorang dapat muncul di salah satu dari 2 juta situs yang menjadi bagian dari jaringan iklan Google. Hal itu bagi seseorang yang mempunyai privasi tidak semua menginginkan foto wajahnya terpampang di Iklan.

Sangat sulit untuk menghindari Google+, jaringan sosial dan identitas pengguna hub Google akan terus terhubung ke semua layanan populer. Bahkan jika seseorang tidak berkeinginan memiliki profil di Google+, masih ada kesempatan lain jika anda menggunakan layanan Google yang lain. Jika tidak menginginkan wajah muncul dalam iklan, anda bisa melakukan seperti dibawah ini.

Pada halaman pengaturan untuk account Google+ yang disebut “Shared Endorsement” Ini akan menjelaskan bagaimana program itu bekerja. Bacalah dan jika masih tidak nyaman dengan tawaran Google +, hapus centang pada kotak di samping “Based upon my actifity, Google may show my name and profil foto in shared endorsement that appear in ads.”

Demikian info mengenai Term of Service Pembaharuan Google atas Review Iklan | Berita Bisnis.


----------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...