Inilah 7 Penyakit Utama yang Dapat Dicegah dengan Buah Kebenaran

Inilah 7 Penyakit Utama yang Dapat Dicegah dengan Buah Kebenaran



13810425851897611894

Inilah 7 Penyakit Utama yang Dapat Dicegah dengan Buah Kebenaran - Buah kebenaran yang sering kita dengar, renungkan dan rasakan sehari-hari ternyata memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan jiwa kamu yang terangkum dalam perkataan, pikiran dan perbuatan.  Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan memakan buah kebenaran. Nah kalau kamu mau tahu penyakit apa yang dapat dicegah dengan memakan buah kebenaran, ini 7 diantaranya :



1.  Korupsi
Gejala-gejala korupsi adalah kesombongan, merasa kekurangan uang terus dan tidak suka bertemu dengan wartawan.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah ; “jangan mengingini sesuatu yang bukan hakmu dan bukan milikmu”

2. Diskriminasi Gender
Gejala-gejala penyakit seperti ini adalah, ketidakmampuan mengartikan kata Imam, kepala keluarga dan insan pasangan hidupnya, keputusan-keputusan nya dilakukan sendiri tanpa mempertimbangkan masukan dari yang didiskriminasikannya padahal disisi lain ketika dia menderita, gender yang didiskriminasikannya yang menanggung semua beban termasuk harga diri.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : “Sebab Pencipta membentuk wanita dari tulang rusuk laki-laki (bukan dari tulang kepala supaya lebih tinggi dari laki-laki atau dari tulang kaki lai-laki untuk diinjak, namun dari tulang rusuk, letaknya ditengah) adalah supaya sejajar dan menjadi penolong bagi laki-laki. Hidup tidak akan pernah ada tanpa mereka.

3. Perselingkuhan
Gejala-gejala penyakit seperti ini adalah, mempergunakan jabatan dan rasa hormat orang lain dengan merasa tampan, merasa berkuasa, tidak pernah berpikir rejekinya sampai sekarang adalah karena doa isteri dan anak-anaknya.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : “Jangan mengingini istri sesamamu, jangan merusak janji yang di ikrarkan dihadapan hati dan alam semesta”

4. Prostitusi
Gejala-gejala penyakit ini adalah “merasa mampu membeli” orang lain dengan uang sebagian yang lain, karena uang yang didapatkan dari hal yang negatif, paling tepat dipergunakan ditempat yang sama. Prostitusi tidak tumbuh di Brunei Darussalam kerena sumber penghasilan resmi dan dalam keadaan sama-sama sejahtera. Gap yang kaya dan miskin, membentuk suatu iklim yang menunjang pertumbuhannya.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : “Jangan merusak masa depan orang lain dan jangan membawa penyakit kelamin kekeluargamu”.

5. Kerusuhan
Gejala-gejala penyakit ini adalah menggalang kelompok tertentu dengan membayar sejumlah biaya tertentu untuk mengaburkan suatu permasalahan, mengganggu keseimbangan dan memindahkan persepsi. Kelompok yang dibayar biasanya adalah dari kalangan yang sangat memerlukan makanan yang harusnya dibantu.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : ” Satu musuh terlalu banyak, 1000 saudara terlalu sedikit”.

6. Narkoba
Gejala-gejala penyakit ini adalah, ingin merasa muda walau sudah renta, ingin merasa tampan dan cara-satunya untuk mengaburkan fakta itu adalah dengan setting ulang dipikiran, mengelola imajina masa lalu yang masih terekam diotak, karena sumber dana dari tempat yang tidak diketahui, maka juga dibeli di tempat rahasia. Bila sumber dananya adalah sumber dana resmi, pasti masuk dalam laporan keluarga.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : “Segala sesuatu ada waktunya, jangan jual harga dirimu untuk selembar pengakuan kosong”.

7. Kemiskinan
Gejala-gejala penyakit ini adalah, mengambil hak bantuan kepada kaum fakir mikin, yatim piatu dan orang terlantar, proyek-proyek yang direalisasikan tidak lebih tersalur 50%, sisanya untuk memperkaya diri sendiri.

Jenis buah kebenaran yang paling tepat untuk penyakit ini adalah : “Bila kamu dapat memberi orang miskin makanan, membuka kuk penzoliman, menyantuni yatim piatu, janda tua, menjual dengan neraca yang benar, membeli dengan uang yang halal, maka nasib baik akan menyertai keluargamu selamanya”.

Demikian 7 Penyakit Utama yang dapat dicegah dengan buah kebenaran, buah ini mudah terlihat didunia, tetapi belum tentu dapat dibeli berapapun banyaknya uangmu. Bila kamu mempergunakan “mata uang” hati dan nurani, hidup dalam kepercayaan, keyakinan dan pengetahuan, maka itu dapat dibeli gratis, sebanyak yang kamu mau dan menjadi sejarah indah bagi keturunanmu berikutnya.


Semoga bermanfaat. Terimakasih (sumber)

No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...