Wow..Blackberry Messenger (BBM) for android iPhone di unduh 10 juta kali sehari

Wow..Blackberry Messenger (BBM) for android iPhone di unduh 10 juta kali sehari

1235bf4a2251993e36d11ad8b6a4efb2
foto : suaramerdeka
fb-cerita Blackberry Messenger (BBM) for android iPhone di unduh 10 juta kali sehari -  fb Berita foto Teknologi dan Software android google , beberapa hari ini di Indonesia bukan hanya mencari harga blackberry, tetapi berita BBM for Android, iPhone yahoo banyak menyita perhatian masyarakat dunia dari pekerja, pegawai, pelaku bisnis dan investasi, sampai pedagang saham senang dengan kehadiran aplikasi bb for android, BBM dapat di gunakan oleh gadget lain seperti android dan iPhone. Berita-berita yang paling dinamis adalah seperti Inilah Link Download BBM untuk Android dan iOS di Google Play Store dan BBM untuk Android iOS Bisa Di-download Kembali  adalah nama-nama judul yang trending belakangan hari ini.



Seperti berita yang dirilis dari situs antaranews.com yang merilis berita Blackberry Messenger (BBM) for android iPhone di unduh 10 juta kali sehari dalam situsnya antaranews menyebutkan Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk yahoo android dan iPhone sudah lebih 10 juta kali diunduh dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan dan menjadi aplikasi yang banyak diunduh di beberapa negara.

"Alangkah menankjubkan, sudah lebih 10 juta unduhan BBM untuk android dan iPhone dalam 24 jam," sebut BlackBerry (BB) dalam blog resminya mengenai aplikasi yang resmi diluncurkan sejak Selasa dini hari tersebut.

BB mengucapkan terima kasih kepada pelanggan lama dan baru, pegawai, dan mitra atas antusias dan komitmennya.

Disebutkan BBM terlihat mengesankan di iPhone, Android dan BB, dan tim BBM sangat terkesan atas kesuksesan peluncuran tersebut.

BlackBerry juga merasa gembira karena BBM menjadi aplikasi gratis dengan laju pengunduhan tercepat dalam waktu 24 jam di Apple Store di lebih 75 negara termasuk di AS, Kanada, Inggris, Indonesia dan banyak negara Timur Tengah.

Pihak BB juga gembira dengan banyaknya review atau tanggapan positif di Google Play dan Apple Store.

BBM memperoleh 60.000 bintang lima di Google Play dari sekitar 87.000 review
Luar biasa Blackberry Messenger (BBM) for android iPhone di unduh 10 juta kali sehari

Baca Juga :

BandrOS, Smartphone antisadap made in Indonesia | Karya LIPI

No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...