Mengharukan, Pemulung yang merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang

Mengharukan, Pemulung yang merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang

Lou Xiaoying telah dipuji di Cina untuk menyimpan lebih dari 30 bayi yang ditinggalkan selama bertahun-tahun

fb cerita  Bila pada saat ini ada yang kurang bahagia dengan hidupnya, ada baiknya membaca suatu perbuatan kasih yang di inspirasikan dari seorang pemulung di negeri China yang bernama Lou Xiaoying.

Seorang wanita telah dipuji sebagai pahlawan setelah melayani dengan menakjubkan dan mengharukan, seorang pemulung yang merawat anak-anak terlantar dan anak-anak yang dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Lou Xiaoying, sekarang 88 dan menderita gagal ginjal, mengharukan diketahui memelihara dan merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang oleh orang tua kandungnya, disekitar wilayah jalanan Jinhua, di provinsi Zhejiang timur Cina. seperti diberitakan oleh dailymail  dia memberi nafkah dengan cara mendaur ulang sampah untuk memberi penghidupan kepada bayi-bayi tersebut yang sebagian sudah dewasa.

Dia dan almarhum suaminya Li Zin, yang meninggal 17 tahun yang lalu, sudah mendapati empat dari anak-anak nya sudah dewasa dan memulai hidup baru.
Putra bungsunya Zhang Qilin - kini berusia tujuh  tahun  yang ditemukan di tempat sampah oleh Lou ketika dia berusia 82 tahun.

"Meskipun aku sudah mulai tua saya tidak bisa mengabaikan bayi dan meninggalkannya  meninggal di tempat sampah. Rupanya tampak begitu elok dan begitu membutuhkan kasih sayang. Aku harus membawanya pulang bersama  "katanya.

"Aku membawanya kembali ke rumah kami, yang merupakan rumah sederhana dan sangat kecil di pedesaan dan merawatnya dengan baik. Dia sekarang tumbuh menjai anak-anak yang bahagia dan sehat.

"Anak-anak saya lebih tua semua membantu merawat Zhang Qilin, dia sangat istimewa bagi kita semua. Aku menamainya deemikian karena dia sangat unik dan berharga.

Melanjutkan ceritanya, 

"Semuanya dimulai ketika saya menemukan bayi pertama, seorang gadis kecil ditemukan pada tahun 1972 ketika saya keluar mengumpulkan sampah. Dia hanya berbaring di antara sampah di jalan, ditinggalkan. Dia akan meninggal bila tidak kami selamatkan dan merawatnya.

"Melihatnya tumbuh dan menjadi lebih kuat memberi kami kebahagiaan dan aku sadar bahwa aku punya cinta sejati merawat anak-anak.
"Saya menyadari jika kita memiliki kekuatan yang cukup untuk mengumpulkan sampah bagaimana mungkin kita tidak mendaur ulang sesuatu yang penting sebagai nyawa manusia," jelasnya.
"Anak-anak membutuhkan cinta dan perhatian. Mereka semua kehidupan manusia yang berharga. Aku tidak mengerti bagaimana orang dapat meninggalkan bayi lemah tersebut di jalanan.

Dia sekarang meninggal akibat gagal ginjal dan suaminya meninggal 17 tahun yang lalu.  Lou mengatakan dia suka menonton bayi tumbuh menjadi anak yang sehat
Lou meninggal karena gagal ginjal tetapi cerita hidupnya tentang cinta kasih tidak akan pudar selamanya


Lou, kiri, peduli padanya bayi dengan suaminya Li Zin.  Dia akan memberikannya kepada teman dan keluarga setelah dia menyelamatkan mereka





Lou, yang memiliki satu putri biologis, Zhang Caiying dan sekarang berusia 49, mengabdikan hidupnya untuk merawat bayi ditinggalkan.


Rekomendasi Berita :



TOSHIBA Regza TV LED 32 inch [32PS200EJ] Best Offer From Rp.1.285.000,-
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black  Temukan Harga 2013 Diskon Up To 50%-Cek Harga Paling Murah
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - White  Ponsel Pintar Pilihan Trend Wanita Indonesia 2013-Cek Harga Paling Murah
HP Pavilion 14-B015TU Sleekbook - Black Laptop Murah Kualitas Mewah Dari HP 2013 3 Jutaan + Bonus
FUJIFILM Digital Camera FinePix S4600  Kamera Foto Gambar Bergerak Terbaik Diskon 2013 up to 50% Cicilan BII
MICROSOFT Office 365 Small Business Premium [6SR-00002]   Software Murah Menunjang Bisnis Anda Cicilan 6x Bank Mandiri

No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...