Inilah Nur Febriyani, Pramugari Sriwijaya Air, Diduga Dianiaya oleh Pegawai BPMD Bangka Belitung

Inilah Nur Febriyani, Pramugari Sriwijaya Air, Diduga Dianiaya oleh Pegawai BPMD Bangka Belitung





fb cerita  Nur Febriyani menjadi pembicaraan hangat dan trending di media internet. Bukan mengenai kesalahan atau mencari-cari sensasi menjadi selebriti dadakan, tetapi wanita cantik yang bekerja sebagai Pramugari di maskapai penerbangan Sriwijaya Air ini, diduga mengalami penganiayaan oleh penumpangnya pesawat itu, Zakaria Umar Hadi seorang pegawai BPMD Bangka Belitung. Media-media nasional seperti Tempo yang memberitakan kesaksian penumpang Sriwijaya Air yang melihat kejadian tersebut, sudah mulai membicarakan hal ini untuk mencari kebenaran dugaan penganiayaan ini.




Kalau ini ternyata benar, maka menyedihkan sekali di Indonesia ini masih terdapat diskriminasi kepada kaum perempuan dan di muka umum lagi. Dan kewajiban dari Sriwijaya Air untuk melindungi hak-hak pekerja nya dalam pelayanan kepada masyarakat dan negara. 



Mungkin masih ada segelintir orang menganggap bahwa pekerjaan pramugari itu sepele, yang dikatakan adalah berulang-ulang tentang standard keselamatan, tetapi didalamnya merekalah yang dapat membuat penerbangan menjadi nyaman, mereka bertugas menghindari risiko penerbangan.

Menurut pemberitaan media ada saksi dibelakang terduga penganiaya ini melihat langsung kejadiannya dan membenarkan bahwa telah terjadi pemukulan didalam pesawat oleh pelaku tersebut.

Siapakah Terduga pelaku pemukulan ini ?

Namanya Zakaria Umar Hadi, seorang pegawai BPMD Bangka Belitung





No comments:

Post a Comment

Follow by Email

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...