Dubai Punya Hotel Bawah Air Bintang 5, Hydropolis Underwater Hotel Dubai

Dubai Punya Hotel Bawah Air Bintang 5, Hydropolis Underwater Hotel Dubai







fb cerita. Air dan dibawah air laut, kita akan berpikir berenang, naik perahu dan takut tenggelam. Tapi bagaimana bila ada impian untuk tinggal dibawah air ? itu yang menjadi gagasan keunikan dan desain struktur yang menakjubkan dari  Hydropolis Underwater Hotel Dubai

Sebelumnya ulasan underwaterhotel Hydropolis Underwater Hotel and Resort Dubai dibuat dengan  pengukuran mencapai 66 kaki, di bawah lantai dasar teluk Persia, dan hanya beberapa mil ke Pantai Jumeirah.

Dibangun di kota Dubai, Hydropolis Hotel Dubai dan menjadi hotel mewah pertama di seluruh dunia. Ini akan menampilkan tiga bagian: pos tanah, di mana pengunjung akan disambut, kereta bawah tanah koneksi, yang akan menyampaikan individu ke tempat pusat hotel, dan 220 suite ditemukan di kompleks rekreasi bawah air. Ini adalah salah satu yang terbesar proyek konstruksi modern di seluruh dunia, dengan luas 260 hektar, ukuran yang sama dengan Hyde Park London.

Hotel ini milik Jenderal Sheikh Mohammed Bin Mulia Rashid Al Maktoum , Pangeran  Dubai. Hotel ini adalah impiannya dengan memperbesar pantai. Proyek Hydropolis Hotel adalah salah satu yang indah, namun yang menjadi catatan dari Sheikh Mohammed dengan  luar biasa menanamkan keyakinan bahwa fiksi bisa menjadi kenyataan. Dengan dukungan Pangeran, banyak perusahaan telah dikelompokkan untuk memulai proyek ini luar biasa, dan sekitar 150 perusahaan yang terlibat hari ini.

Bagian terakhir dari penyelesaian hotel, diyakini hotel bawah laut mewah pertama di seluruh dunia ini, tetap bertujuan memberikan pelayanan kepada tamu pada rata-rata 3500 tamu per hari. Tempat tinggal dan tempat wisata yang mengagumkan.

.













Sumber Berita


Rekomendasi Berita :

Cara Pintar Belanja Online Aman dan Nyaman


TOSHIBA Regza TV LED 32 inch [32PS200EJ] Best Offer From Rp.1.285.000,-
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black  Temukan Harga 2013 Diskon Up To 50%-Cek Harga Paling Murah
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - White  Ponsel Pintar Pilihan Trend Wanita Indonesia 2013-Cek Harga Paling Murah
HP Pavilion 14-B015TU Sleekbook - Black Laptop Murah Kualitas Mewah Dari HP 2013 3 Jutaan + Bonus
FUJIFILM Digital Camera FinePix S4600  Kamera Foto Gambar Bergerak Terbaik Diskon 2013 up to 50% Cicilan BII

MICROSOFT Office 365 Small Business Premium [6SR-00002]   Software Murah Menunjang Bisnis Anda Cicilan 6x Bank Mandiri 


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...