Wow Trailer Pertama Film Tentang Jokowi

Wow Trailer Pertama Film Tentang Jokowi


fb-cerita Trailer Pertama Film Tentang Jokowi. akan bagikan info tentang trailer pertama film tentang jokowi yang berjudul Jokowi yang di produksi KK Dheeraj. Film tentang Jokowi disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Mau tau seperti apa trailer pertama film tentang jokowi ? Berikut simak info selengkapnya.
fb-cerita.blogspot.com Download Film Tentang Jokowi Trailer Pertama Film Tentang Jokowi


Film jokowi berkisah tentang perjalanan Joko Widodo hingga menjadi orang nomor satu di jakarta. Pengambilan gambar film jokowi dilakukan di kampung halaman Jokowi, solo dan beberapa lokasi lainnya. Di film jokowi Teuku Rifnu Wikana beperan sebagai Jokowi dan Prisia Nasution menjadi istri Jokowi, Iriana.
Nah kalian bisa download film tentang jokowi trailer pertamanya. Film tentang jokowi ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya KK Dheeraj terkenal dengan film horor seksi seperti Pocong Mandi Goyang Pinggul dan Pacar Hantu Perawan. Nah kalian bisa download film tentang jokowi disini melalui link youtube berikut.

Berikut trailer film jokowi :
Rencananya film tentang perjalanan jokowi ini akan dirilis pada 20 juni 2013. Seperti apakah film tentang perjalanan jokowi tersebut ? Tunggu penayangan film tentang perjalanan jokowi dibioskop kesayangan anda.
Cukup sekian dulu informasi tentang trailer pertama film tentang jokowi. Selamat menyaksikan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...