Bayi Matahari Teletubbies yang telah tumbuh dewasa - Foto

Bayi Matahari Teletubbies yang telah tumbuh dewasa - Foto


fb cerita ~ Tentu Anda masih ingat dengan serial Teletubbies bukan? Acara televisi untuk anak-anak ini selalu menjadi favorit banyak anak-anak di dunia. Ting-ah jenaka 4 sekawan, yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po menjadi daya tarik utama acara ini. Namun jarang ada yang peduli tentang salah satu peran tambahan dalam Teletubbies yaitu The Sun, masih ingat dengan sang matahari itu? Matahari dengan wajah seorang bayi dengan tawanya yang selalu menghiasi acara tersebut.




Taukah anda siapa sebenarnya sosok bayi lucu di dalam matahari di film Teletubbies tersebut? Pastinya anda bila melihat siapa wujud asli sosok bayi didalam matahari tersebut anda akan geleng-geleng kepala. Kenapa? karena anda akan melihat perubahan yang sangat drastis ketika bayi tersebut tumbuh dewasa. disini, saya mencoba menelusuri dari beberapa sumber yang ada dan ternyata memang benar dia pemeran bayi matahari di dalam film Teletubbies. Siapakah Orang itu?? Dia bernama Jessica Smith. Sewaktu kecilnya atau waktu jamannya dia masih bayi, Jessica dilirik oleh salah satu Sutradara Film Teletubbies Karena ia berhasil menyingkirkan kontestan bayi sebanyak 50 bayi yang lucu. Sutradara Film Teletubbies memilih Jessica Smith sebagai peran bayi matahari di Film Teletubbies karena ia mempunyai face yang unik dan gampang tersenyum dari pada 50 bayi pesaingnya. Dan inilah wujud asli ketika bayi tersebut beranjak dewasaĆ¢?¦

Kali ini saya mau mengajak Anda untuk berkenalan langsung dengan si bayi pemeran The Sun di Teletubbies, dia adalah Jessica Smith, yang kini telah tumbuh besar mejadi remaja yang cantik.

Mungkin sebagian orang mengira bahwa bayi matahari teletubies ini adalah bayi laki " laki namun siapa sangka jika bayi tersebut adalah bayi perempuan yang tumbuh menjadi dewasa dan sangat cantik.

sumber



Rekomendasi Berita :



TOSHIBA Regza TV LED 32 inch [32PS200EJ] Best Offer From Rp.1.285.000,-
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black  Temukan Harga 2013 Diskon Up To 50%-Cek Harga Paling Murah
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - White  Ponsel Pintar Pilihan Trend Wanita Indonesia 2013-Cek Harga Paling Murah
HP Pavilion 14-B015TU Sleekbook - Black Laptop Murah Kualitas Mewah Dari HP 2013 3 Jutaan + Bonus
FUJIFILM Digital Camera FinePix S4600  Kamera Foto Gambar Bergerak Terbaik Diskon 2013 up to 50% Cicilan BII
MICROSOFT Office 365 Small Business Premium [6SR-00002]   Software Murah Menunjang Bisnis Anda Cicilan 6x Bank Mandiri

1 comment:

  1. Hadeh malah baru tahu saya mas, padahal ini serial yang pernah menjadi kesukaan anak saya, trims infona ya, artikel artikelnya sangat menarik keep your spirit to blogger, sukses selalu ya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...